Redaksi
Minggu, 5/05/2024 08:53:00 PM WIB
HeadlinePendidikan

Serah Terima Jabatan Plt Kepala SMA Negeri 1 Kuningan Dari H Tri Suknaedi MPd Pada Plt Yang Baru Drs H Suleha M.MPd

Advertisment

KUNINGAN, (BK).-

Tanpa terasa setengah tahun sudah, Kepala Plt Kepala SMA Negeri 1 Kuningan, H Tri Suknaedi MPd habis masa tugasnya, kini diserahterimakan pada Kepala PLt yang baru Drs H Suleha M.MPd, berlangsung di Auditorum SMA Negeri 1 Kuningan, Jumat (3/5/2024).

Serah terima jabatan tersebut disaksikan langsung Kepala Cabang Dinas (KCD) Wilayah X Provinsi Jawa Barat, Ambar Triwidodo SPd, Kepala Sub Bagian Tata Usaha KCD Wil X, Herman Hadi Santoso, SP, MM dan Bagian Kepegawaian KCD Wil X, Santi Yusanti. Selain itu hadir juga sejumlah kepala SMA yang ada di Kab. Kuningan, para guru dan staf Tata Usaha (TU) sekolah setempat serta undangan lainnya.

Dalam amanatnya, Kepala Cabang Dinas Wilayah X, Ambar, mengemukakan, setelah dilakukan serah terima jabatan Plt dari yang lama pada yang baru jangan sampai terjadi kekosongan, karenanya pergantian Plt lewat serah terima jabatan tersebut dilakukan sesuai ketentuan dan waktu yang telah ditetapkan. Dengan harapan kegiatan yang berkaitan dengan kepentingan sekolah harus tetap berjalan dengan lancar dalam melaksanakan tugas-tugas baru maupun pekerjaan lainnya sesuai aturan.


“Untuk itu, kami ucapkan selama datang pada PLt Kepala SMA Negeri 1 Kuningan yang baru, Bapak H Suleha selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Termasuk Pak H Tri kami ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya selama enam bulan di SMA Negeri 1 Kuningan dapat berjalan dengan lancar dan banyak meraih keberhasilan,” kata Ambar.

Sementara, H Tri, kini kembali ke sekolah asal, SMA Negeri 2 Kuningan dan H Suleha asal SMA Negeri 1 Luragung harus melaksanakan tugas di dua sekolah tersebut sesuai surat penugasan.

Kepala SMA Negeri 2 Kuningan, H Tri, pihaknya tak lupa mengucapkan terima kasih pada keluarga besar SMA Negeri 1 Kuningan yang cukup kompak dan mendukung dalam melaksanakan tugas masing-masing sehingga selama enam bulan bulan menjadi Plt Kepala SMA Negeri 1 Kuningan dapat berjalan dengan lancar, sukses dan meraih prestasi. Mudah-mudahan keberhasilan yang telah dicapai ini akan lebih dioptimalkan oleh Plt Kepala Sekolah yang baru.


Sementara, salah seorang pengurus harian Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kab. Kuningan, H Moch Chaeri, pihaknya mengucapkan terima kasih pada H Tri selama melaksanakan tugas menjadi Plt Kepala SMA Negeri 1 Kuningan dinilai cukup berhasil dan banyak meraih prestasi yang patut dibanggakan. Sedangkan pada PLt Kepala SMA Negeri 1 Kuningan yang baru, H Suleha, selamat untuk menjalankan tugas dan semoga sukses demi kemajuan sekolah sesuai harapan kita bersama. (HEM/BK)