Redaksi
Senin, 5/06/2024 09:58:00 AM WIB
Giat MasyarakatHeadline

FKPPI PC 10.16 Kuningan Ditunjuk Tuan Rumah Kopdarnas IX

Advertisment

KUNINGAN, (BK).-


Dengan ditunjuknya FKPPI PC 10.16 Kuningan menjadi tuan rumah penyelenggaraan silaturahmi nasional Kopdarnas IX, tentunya kita mesti mempersiapkan diri dengan baik, dari mulai pembentukan panitia inti, pendaftaran peserta, pembuatan proposal dan juknis dan uji coba kegiatan kopdarnas telah dilakukan. Penunjukan Kuningan sebagai tempat kegiatan merupakan suatu kehormatan bagi kita. Maka saya harapkan kepada para anggota dan pengurus, agar semua dapat mengikuti kegiatan tersebut secara kompak. Demikian antara lain dikemukakan Agus Suryo Septi Yudi, S.Sos, MM ketua FKPPI PC 10.16 Kabupaten Kuningan pada kegiatan Uji Coba Kopdarnas IX di bumi perkemahan (Buper) Palutungan Cisantana Kuningan (4-5/5/2024).

Dikatakannya Kopdarnas IX yang akan dilaksanakan tanggal 29 sampai 30 Juni 2024 berlokasi di Buper Palutungan Cisantana Kuningan tersebut memerlukan persiapan yang cukup matang agar pelaksanaannya berjalan dengan baik serta sukses tanpa ekses.

Ket. Foto : Yati Heriyati, SE tengah menyampaikan laporan keuangan pada kegiatan uji coba Kopdarnas IX di Palutungan  Sabtu ( 4/5/2024 )

Ketua Panitia Penyelenggara Kopdarnas IX Yana Suryana mengajak kepada jajaran panitia untuk bekerja keras dalam mempersiapkan Kopdarnas karena waktunya sudah dekat, hal ini dimaksudkan agar pelaksanaannya berjalan lancar. Kita sebagai panitia harus bisa memberi pelayanan terbaik kepada peserta Kopdarnas yang datang dari seluruh penjuru tanah air. Guna mensukseskan kegiatan kopdarnas IX, panitia telah melakukan kordinasi dengan berbagai pihak karena akan kedatangan temen-temen KB FKPPI se-Indonesia.

Selain itu kepada anggota agar kompak ikut Kopdarnas. Sebagai tuan rumah ujar Yana KB FKPPI 10.16 Kuningan wajib ikut semua dan memberikan contoh terbaik dalam pelaksanaanya, peran serta temen-temen anggota sangatlah penting dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

Ket.Foto : Tim panitia Inti Kopdarnas menyusuri router Hiking.

Ditempat lain Bendahara Kopdarnas Yati Heriyati, S.E didampingi sejumlah pengurus lainnya mengatakan, seluruh peserta yang sudah daftar agar segera menyetorkan uang pendaftaran untuk fasilitas pelaksanaan Kopdarnas, sampai saat ini tercatat dalam buku pendaftaran sekitar 400 orang peserta, ditargetkan yang ikut sekitar 500 orang peserta, kilahnya.( Andy G/BK )